Pengurus Koni Bungo Resmi di Lantik, Khaidir Saleh Janji Perbaiki Prestasi Olahraga Kabupaten Bungo.

Makalam News, Bungo – Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto menghadiri Pelantikan PAW Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni) Kabupaten Bungo masa bhakti 2017-2021.

Pengukuhan di lakukan langsung oleh Ketua Koni Propinsi Jambi Indra Armendaris SH di tandai dengan pemberian bendera Petaka kepada Ketua umum Koni Bungo terpilih Khaidir saleh SH,di Balldroom hotel Amaris Rabu, (01/08).

Khaidir Saleh SH Ketua umum Koni Kabupaten Bungo dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak kususnya Pemerintah daerah telah mensuport dan memberi dukungan secara penuh kepada Koni Kabupaten Bungo, Pengukuhan ini menjadi momentum dan energi baru bagi Pengurus cabor untuk memberikan motivasi kepada seluruh atlet sehingga olahraga di kabupaten Bungo tidak lagi staknand tetapi harus ada peningkatan.

” Seperti kita ketahui sebentar lagi kita di hadapi dengan Event besar yaitu Porprov ke 22 tahun 2018 di kota Jambi, tentu saya berharap olahraga Kabupaten Bungo mampu meningkatkan Prestasi , dan kembali di perhitungkan tidak hanya di tingkat Propinsi, Nasional bahkan bahkan Internasional” Ungkap Khaidir.

Kemudian soal Porprov ” tahun 2016 lalu, Kabupaten Bungo cukup puas dengan prestasi yang didapat yaitu menduduki posisi III, dan tahun ini di targetkan harus melebihi prestasi tersebut, seminim minimnya Peringkat Dua” Sebutnya

Lebih lanjut, di beberkan Khaidir sejumlah Sarana Prasarana olahraga di Kabupaten Bungo saat ini masih sangat minim seperti fasilitas Bela diri, padahal Bela diri paling banyak menyumbangkan emas di ajang Porprov.

” Kedepan saya berharap dengan kondisi keuangan yang ada bisa membangun fasilitas sarana prasarana yang memadai, hal ini bisa memberi motivasi Cabor untuk menggelar latihan rutin kepada Atlit ” Bebernya lagi

Foto bersama, Wabup Bungo dan Pengurus Koni Kabupaten Bungo.

Terpisah, Ketua Koni Propinsi Jambi Indra Armendaris SH kepada sejumlah awak media mengharapkan ” Pengurus Koni Selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk membesarkan Olahraga di Propinsi Jambi, mampu mengemban tugas dengan baik dan mampu meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten Bungo.

Sementara itu, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto mengucapkan selamat kepada pengurus Koni Mudah- mudahan bisa optimis dalam memperkuat dan memajukan estaped olahraga di Kabupaten Bungo.

” Saya berpesan Koni selalu menjaga solidaritas organisasi, sebagai organisasi tentu mengedepan komunikasi dan mengayomi semua cabor olahraga, dengan sama-sama mendayung perahu satu tujuan, satu satu niat dalam memajukan prestasi olahraga di kabupaten Bungo ini” Tutup Wabup.(MNews)

Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya