Pemkab Bungo Bantah Pasar Ditutup Selama Corona Adalah Hoax

Makalamnews.com, Bungo– Pemerintah Kabupaten Bungo. Membatah isu yang Beredar di tengah-tengah masyarakat bahwa selama virus Corona pasar  atas dan pasar bawah pusat Berbelaja masyarakat akan di tutup.

Hal ini Di bantah tegas oleh Pemerintah Melalui dinas Pasar, BPBD dan Kominfo, pada kamis (26/03/20) Tim Satgas Covid-19 Mendatangi pasar dan berkeliling memberikan informasi jelas terkait isu yang beredar.

“Tidak ada oknum kami yang mengatakan pasar akan ditutup, pasar tetap buka seperti biasa, seandainya kalau ada oknum kami mengatakan hal tersebut, silahkan lapor ke pihak berwajib,”Kata tobroni.

Tobroni menambahkan Tim Satgas Covid-19 akan menyemprot disinfektan apabila masyarakat sudah mulai beristirahat dan kondisi pasar sudah sepi, di harapkan barang dagangan yang di jual dapat di simpan dengan rapi agar tidak terkontaminasi  dengan cairan disinfektan.

“Saya menghimbau sekali lagi kepada masyarakat Kabupaten Bungo, jangan percaya dengan namanya berita Hoax atau berita yang belum terjadi kebenarannya,”ungkap Tobroni ( MNews).

Silahkan Komentar Berita nya