Pembangunan Perumahan Green City Di Kebut, H.Syamsudin : Perumahan Fasilitas Super Lengkap Dan Berwawasan Lingkungan

Makalamnews.com, Bungo– PT KBPC Group kebut pembangunan perumahan Green City Property yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatra Arah bangko kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo.

PT milik H.Syamsudin tersebut tengah membangun perumahan berwawasan lingkungan dengan fasilitas lengkap dan luas area mencapai 1000 hektar.

” Alhamdulillah Pembangunan Kota Mandiri dengan luas 1000 hektar baru berjalan 5 %, ya mohon do’a nya adik-adik media supaya pakwo sehat terus dan bisa merancang Perumahan Green City Property sesuai rencana,” Pungkas Syamsudin kepada sejumlah Awak media, Senin (16/09).

Syamsudin menjelaskan Perumahan Bungo green city ini dibangun sebagai bentuk untuk mewujudkan komplek perumahan dengan fasilitas super lengkap ditengah kota muara bungo, dengan bangunan yang bernuansa lingkungan dan menjadi kota mandiri.

“Sebentar lagi akan tampak hasilnya, berbagai tipe rumah, dengan jumlah 25 ribu rumah, ruko 1300, tower 6, ada juga bioskop, waterboom, pesantren, Sport center, Taman, dan lebih banyak lagi, dan untuk saat ini pembangunannya sudah mencapai 10 persen, menargetkan lima tahun kedepan 40 persen, ini pembangunan jangka panjang,” Paparnya

“Selain itu, nanti juga akan ada rumah bersubsidi dan kreditnya pun nanti kita atur, dan kita tidak menggunakan KPR, karena Bank sendiri saja, KBPC hanya bertindak sebagai kreditor, dan tidak banyak persyaratan, ini system yang sedang saya kembangkan, sementara untuk tipe rumah bervariasi mulai dari elit, sedang dan sederhana” Katanya lagi.

Lebih lanjut, H.Syamsudin menginginkan Bungo menjadi kota murah yang nantinya akan ada pasar untuk orang tidak mampu sehingga masyarakat bawah terbantu dan menjadikan kota ini sebagai tempat persinggahan.

“ Disana nanti akan ada pasar murah , ya saya berharap bisa membantu orang tidak mampu,” imbuhnya

Sain itu juga membangun sirkuit Offroad dan sirkuit ini terbaik dan lintasan terpanjang di indonesia, dengan adanya sirkuit offroad ini, supaya nasional datang.” Jika kita dikenal oleh nasional akan menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten bungo,” Pungkasnya

Bahkan pihaknya, juga membangun dua pasar modren, dan tiga swalayan, serta Hotel Bintang 4 yang dibangun di eks plaza, pasar bawah muara bungo.

“Dengan 11 lantai direncanakan akan di bangun 2 bulan lagi, serta di komplek perumahan green city juga akan dibangun hotel berbintang yang nanti akan dilengkapi bioskop,” tukas pakwo sapaan akrabnya (MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya