Pelantikan Perangkat Dusun Sei Tembang Berlangsung Sukses, Berikut Nama-nama dan Posisinya

Makalamnews. com, Bungo– Sebelas orang perangkat dusun Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo resmi di Lantik oleh PJS Rio dusun setempat, Kamis (30/05).

Pelantikan 11 perangkat dusun Sungai Tembang ini berlangsung di aula Kantor UPTD Keluarga Berencana Taseplin .

Pelantikan 11 Perangkat Dusun Sungai Tembang ini merupakan hasil seleksi perangkat Dusun yang di gelar beberapa hari yang lalu di aula Kantor Camat Taseplin pada tanggal. 27 Mei 2019 .
Diantaranya yang lulus saat itu yang juga di Lantik hari ini sebagai berikut :

1.Sekretaris dusun M.ISMI INDRA.ST
2.Kasi pemerintahan JONHENDRI
3.Kasi kesejahteraan & pelayanan,AMERUDIN
4.Kaur umum & perencanaan,NOVRIZAL
5.Kaur keuangan,HARI SUSANTO.ST
6.Kepala dusun benteng alas,EDWAR MALINTON.Spt
7.Kepala dusun lintas jaya,ANDI PUTRA
8.Kepala dusun tembesu,SAPRIADI
9.Kepala dusun bukit harapan,ANDI CANDYCHA.Spd.
10.Kepala kampung sungai taka,YULIZAR
11.Kepala kampung lintas dam,TOMY RISI PUTRA

Dalam kesempatan itu Hasan A.Roni SPd PJS Rio dusun Sungai Tembang menyampaikan kepada perangkat dusun yang baru di lantik,” bekerjalah secara amanah dan propesional dan sesuai aturan yang berlaku dan selalu bersinergi dengan masyrakat dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing ” Tutur nya berharap.

Senada dengan itu Endy SPd.MM camat Tanah Sepenggal Lintas mengatakan kepada perangkat dusun Sungai tembang yang baru di lantik oleh datuk rio,” Saya harap perangkat yang di Lantik hari ini bekerja dengan baik dan layani masyarakat dengan penuh ramah tamah , jadi pelayan masyrakat 24 jam bukan anda di layani masyrakat, ” Tutur camat .

Lebih lanjut di katakan nya ” bekerjalah sesuai jabatan yang kalian emban jangan sampai menyalah aturan yang berlaku,” Tegas nya .

Hadir dalam acara pelantikan tersebut ,camat,kasi PMD ,Darmuji,kasi pemerintahan,Ridwanzah,datuk rio,ketua BPD Sulaiman,As.pegawai sa,ra,dan panitia pelaksanaan penjaringan perangkat dusun.Burhannudin,Ishak Ali,M.seh.

Pelaksanaan pelantikan perangkat dusun Sungai Tembang ini berjalan sukses dan lancar ( MNews/Ana).

Silahkan Komentar Berita nya