Peduli Pendidikan, Tokoh muda Bungo ini Gelar Turnament Volly Ball Antar Sekolah

Makalam News, Bungo– Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP. Tokoh Pemuda asal desa Tanah tumbuh ini terus melakukan perubahan untuk kabupaten Bungo, namanya kian mencuat di bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten Bungo apalagi di gadang-gadangkan bakal maju pada Pilkada tahun 2021 mendatang.

Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP. Saat menyaksikan pertandingan.

Kali ini, salah satu upaya dalam melestarikan olahraga di tengah masyarakat sekaligus peduli akan pendidikan, Erick sapaan akrab pemuda berwajah oriental ini menggelar turnament Volley Ball antar sekolah.

Pembukaan Turnament di laksanakan di lapangan kampus putih Akper Setih setio Muara Bungo dengan menghadirkan kepala Disporapar Bungo Drs. Thobroni Yusuf dan Direktur Akper SS Zailimar, Rabu (09/01/2019).

Ketua panitia pelaksana Hasan Basri mengatakan kegiatan turnament ini di laksanakan dalam rangka memperebut piala bergilir dari tokoh muda peduli dengan Pendidikan Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP.

” Kegiatan ini di laksanakan Dengan tujuan meningkatkan prestasi dan meningkatkan sportivitas antar pelajar yang masih muda, meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antara pelajar yang ada di Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin maupun Sarolangun, serta mendorong peran masyarakat dan pelajar untuk meningkatkan prestasi terutama di bidang olahraga Bola Volly” Beber Hasan.

Dikatakannya, lebih 50 undangan yang kita sebarkan seluruh sekolah dari 4 Kabupaten namun peserta yang mendaftar pada saat technical meeting kemarin sore sampai saat ini sebanyak 36 peserta terdiri 26 Putra dan 10 Putri artinya kegiatan turnamen volly ini cukup mendapat respon yang baik dari masyarakat.

” Kami berterima kasih kepada sponsor sebagai sponsor utama kita adalah tentunya kepada bapak Dr erick kami mengucapkan ribuan Terima kasih dengan sebagai pendukung utama terlaksana kegiatan turnamen Volly ini, dan kemudian ucapan terima kasih kepada yayasan yang berupaya membantu kegiatan pelaksana kegiatan sampai kegiatan turnamen ini selesai” ucapnya.

Di tempat yang sama, Dr.Erick Muhammad Hendrizal,SE,MM,MAP menyampaikan kegiatan ini merupakan kompetisi yang sangat bagus untuk mendorong anak-anak muda agar lebih menjaga sportivitas serta menjadi kegiatan yang positive di tengah zaman modrenisasi saat ini.

” Jika dilihat dari sisi positifnya, ajang ini sangat lah menarik, sesuai yang disampaikan oleh panitia pelaksana tadi, bahwa salah satunya saja turnamen ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar siswa sekolah satu dengan siswa yang lainnya” Papar Erick

Untuk hadiah kita sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp.22 juta, dengan rincian juara satu Putra dan putri sebesar Rp.5 juta, juara II 3 juta, dan juara ke III sebesar Rp.1 juta.” tutupnya.( MNews)

Silahkan Komentar Berita nya