Peduli Kesehatan Masyarakat, Indomaret gelar Foging Pemberantasan Sarang Nyamuk

Makalam News, Bungo– Indomaret Sungai Kerjan Kecamatan Bungo dani bekerjasama dengan Baygon menggelar acara foging penyuluhan dan pemberantasan sarang nyamuk pada 25 April 2018 selasa pagi.

Kegiatan di laksanakan di Plataran halaman Indomaret Sungai terjan tersebut juga di hadiri oleh PLT Camat Bungo Dani Rahmayati dan masyarakat sekitar.

Foto Bersama Karyawan Indomaret dan PLT Camat Bungo Dani beserta Perwakilan dari Dinas kesehatan kabupaten Bungo.

Wahyu hidayat selaku legal Indomaret saat dikonfirmsai usai acara mengucapkan syukur karena bisa menggelar kegiatan yang mengusung tema “1 rumah 1 jumantik” beserta penyuluhan tentang bahaya DBD kepada masyarakat di Sungai Kerjan ini. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dan kepedulian dari Indomaret kepada masyarakat khususnya warga di bidang kesehatan.

” Memang kegiatan ini perdana kita lakukan, namun kedepan akan di jadikan agenda rutin Indomaret sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ” Jelas Wahyu

Dia juga mengharapkan kegiatan foging penyuluhan dan pemberantasan sarang nyamuk ini dapat membantu masyarakat terbebas dan terhindar dari penyakit DBD. ” Musim hujan saat ini sedang melanda Kabupaten Bungo, saya harapkan pemberantasan sarang nyamuk ini dapat membantu kesehatan masyarakat apalagi DBD” katanya penuh harap.

Sementara, Rahmayati PLT Camat Bungo Dani mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap Indomaret, kegiatan Foging, Penyuluhan pemberantasan Sarang nyamuk ini, disebutkan Rahma sangat bermamfaat bagi masyarakat Kabupaten Bungo Kususnya kelurahan Sungai Kerjan.( MNews)

Reporter : Al Fajrin
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya