Nasdem Peduli, Anggota DPRD Bungo Fraksi Partai Nasdem Bagi-Bagi Masker

Makalamnews.com, Bungo- Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah covid-19.Anggota DPRD Bungo dari fraksi Nasdem membagikan ratusan masker kepada masyarakat Bungo,Senin (08/06/20).

Aksi pembagian yang dilakukan oleh anggota DPRD Bungo,Jumiwa Aguza,Marhoni Suganda,Hamdan dan Zuherman dilakukan didepan gedung DPRD Bungo.

Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwa Aguza yang ikut serta dalam aksi sosial tersebut mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari gerakan Nasdem peduli.

“Hari ini, kita dari Fraksi Nasdem melakukan pembagian ratusan masker gratis,kita bagikan langsung kepada pengguna jalan, mengingat status kita di kabupaten Bungo sudah naik dari siaga darurat ke tanggap darurat,”ujarnya.


selain itu Jumiwa Aguza berharap kepada masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah,agar wabah covid-19 cepat berlalu.

“Harapan kami kedepannya semoga Covid-19 cepat berlalu di Indonesia khususnya kabupaten Bungo, supaya kita bisa hidup dan beraktivitas seperti biasanya ,”harapnya.

Pembagian masker ini merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri.Selain itu,sambungnya kepemilikan masker akan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya yang tidak bisa melakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

“Untuk masyarakat khususnya kabupaten Bungo yang utama marilah kita jaga kesehatan diri kita sendiri dan ikuti protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, terapkan social distancing (pembatasan sosial) dan juga physical distancing (pembatasan fisik).”himbaunya (Mnews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>