Nama Bupati Bungo Di Seret Dalam Kasus Iwan Caniago, Zainadi : Kami Juga Merasa Tertipu

Makalam News, Bungo-Masalah demi masalah pun datang bertubi-tubi usai pelaksanaan Bungo Expo, dalam rangka HUT Kabupaten Bungo ke- 53 tahun 2018. Bahkan, Bupati Bungo H. Mashuri pun ikut di seret-seret dalam persoalan antara EO BEE Management dengan sejumlah pendor maupun Artis Duo Singa.

Setelah sekian lama tanpa kabar, akhirnya Bupati Bungo H. Mashuri melalui Kabag Humas Pemkab Bungo, Zainadi akhirnya buka suara.

Berikut ini rilis resmi dari Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Kabag Humas Setda Bungo, Zainadi.

RILIS PEMKAB BUNGO :

Menanggapi permasalah tentang permasalahan antara Artis Dua Singa dengan EO Bungo Invesment Forum dan Expo Sumatera Business Summit 2018. Perlu saya jelaskan Kabag Humas Setda Bungo dimana sudah menyebut nama Bupati Bungo dalam permasalahan ini, tidak ada sangkut pautnya dengan Pemkab Bungo.

Bahwasanya artis tersebut di datangkan bukan ke Bungo kontrak kerjanya bukan dengan Pemkab Bungo, akan tetapi dengan EO, kegiatan tersebut dan pihak Pemkab Bungo juga dirugikan dikarenakan setiap stand di bayar juga dan pada sosialisasi awalnya EO kegiatan menjanjikan akan mendatangkan Presiden RI, para menteri terkait, dan peserta pameran berasal dari luar Kota Bungo, kabupaten tetangga dan provinsi lainnya tapi dalam kenyataannya tidak satupun janji tersebut terpenuhi, sehingga apa yang diberitakan di media Bapak Bupati Bungo bertanggung jawab atas permasalah tersebut tidaklah benar dan tidak tepat sasaran, kalau mau menuntut dan melaporkan ke pihak kepolisian tentunya EO kegiatan tersebut yg mendatangkan sekaligus bertanggung jawab atas permasahan ini. (MNews)

Silahkan Komentar Berita nya