MTQ Tingkat Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII, Dusun Tebing Tinggi Boyong 10 Tropy

Makalamnews.com, Bungo- Dusun Tebing Tinggi berhasil memboyong 10 tropy dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke VI tingkat kecamatan Muko-muko Bhatin VII, dusun yang di komandoi oleh M.Ziadi tersebut mampu menduduki posisi ke tiga dari 9 desa yang ada di kecamatan Bhatin VII.

” Alhamdulillah kita berhasil menduduki posisi ketiga dari 9 desa yang ada di kecamatan Muko-muko bhatin VII, meski tidak juara umum, saya merasa bersyukur karna tidak keluar dari 3 besar” Ucap Ziadi usai menghadiri penutupan Mtq ke VI Tingkat kecamatan didusun Suka jaya, Kamis (27/06).

Datuk Rio Tebing Tinggi Ziadi dan para kafilah.

Ziadi memaparkan prestasi yang di capai merupakan usaha dari seluruh masyarakat tebing tinggi kususnya para kafilah yang telah berupaya maksimal dalam memberikan penampilan yang terbaik di ajang bergengsi tingkat kecamatan ini.

” Saya sangat apresiasi sekali atas usaha para rekan-rekan atau kafilah dusun Tebing tinggi, saya berharap kedepanya juara umum yang sempat kita raih dapat kembali ketangan kita, tentu dengan upaya dan strategi yang mumpuni melalui seleksi tingkat dusun” Paparnya lebih lanjut.

Untuk di ketahui, Dusun Tebing tinggi mengirim 32 kafilah dan mengikuti seluruh cabang lomba diantaranya Tilawatil quran, barzanzi quran, penyelenggaraan jenazah, sarhil quran, hafiz qur’an, tartil quran. (MNews/Ana)

Silahkan Komentar Berita nya