Lantik Syargawi Sebagai Dirut Perumda Sarolangun, Ini Harapan Wabup Hillatil Badri

Makalamnews.com, Sarolangun– Wakil Bupati Sarolangun Hilatil Badri resmi melantik sekaligus pengambilan sumpah Syargawi sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah air minum ( Perumda)” tirta sako batuah kabupaten Sarolangun tahun 2020.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naaser, Cik Marleni Anggota DPRD Sarolangun, mantan sekda Tobrani rozali dan unsur Forkopimda se-kabupaten Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun Hillatil Badri dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada sargawi, ST, yang baru saja terpilih menjadi direktur perusahaan umum daerah air minum (Perumda)”tirta sako batuah” kabupaten Sarolangun periode 2020-2025.

“Sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dimana akan menjalankan roda perusahaan, agar nantinya dapat menciptakan salah satu perusahaan daerah yang mandiri dan terpercaya,
Baik mandiri dan segi pendanaan maupun dari segi menajerial perusahaan,”Ujar Wabup

Wabup juga mengatakan, Pemerintah Sarolangun secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawabnya dalam memelihara perusahaan Daerah ini.

“Tugas saudara kedepan tidaklah ringan karena selain memimpin internal perusahaan, sudara juga harus membawa perusahaan daerah ini menjadi sumber pendapatan asli daerah yang potensial,” Harapnya. ( MNews)

Reporter : Muhammad Yunus
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya