Kunjungi Dusun Baru Pelepat, RI Di Sambut Antusias Masyarakat Setempat

Makalamnews.com, Bungo – Bakal Calon Bupati Bungo Riduwan Ibrahim terus menunjukan keseriusannya dalam merebut BH 1 KZ di Pilkada 2020 mendatang.

Dari pantauan makalamnews.com dilapangan , Adik ipar Gubernur Jambi Fahcrori umar itu terus melakukan blusukan di berbagai tempat guna menjalin dan meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat.

Salah satunya terpantau pada kamis 10 Oktober 2019, RI dan rombongan menyambangi Dusun Baru Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Terlihat masyarakat begitu antusias menyambut calon orang nomor satu di langkah bumi serentak limbai seayun kabupaten bungo itu.

Dihadapan Tokoh dan Masyarakat Dusun Baru, RI Mengutarakan siap maju di Pilbub 2020 mendatang, serta melakukan Perubahan untuk kabupaten Bungo dengan menciptakan Bungo hebat dan membangun Bungo dengan penuh cinta.

“Sayo dak datang kalau bukan karna allah, sayo maju bukan minta-minta samo dukun, Tapi minta izin pendapat ulama dan meminta kepada allah, saya akan memimpin Bungo dengan penuh cinta,” kata RI

RI berjanji jika terpilih menjadi Bupati Bungo Periode 2020-2024, Ia tidak akan membeda-bedakan suku, ras dan agama serta berlaku adil.

Bersama Tokoh masyarakat Dusun Baru Pelepat.

” Kepada Rakyat Bungo demi allah tidak akan saya beda-bedakan, ibarat pepatah Dusun kito, ‘kalu tegak samo tinggi, kalu duduk samo rendah,”Sebutnya.

Terpisah, Asniar salah satu masyarakat Dusun Baru saat dikomfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Riduwan Ibrahim, bersama masyarakat ia siap mengantarkan RI untuk menjadi Bupati Bungo.

” Kami sangat senang dan gembira telah datang ke Desa kami, Kami berharap jika bapak RI menjadi bupati bungo agar bisa memasang jaringan telkomsel, dan mengaspal jalan kami pak, karno nak kepasar susah nian, lumpurnya banyak,” Singkatnya.

Usai mengunjungi masyarakat Dusun Baru, Riduwan Ibrahim bergegas berkunjung ke RSUD Hanafie Muara Bungo guna menjenguk pasien yang berada di ruang zaal bedah.
Disana RI tampak berbaur dengan Pasien dan keluarga Pasien.

Riduwan Ibrahim saat menyambangi Pasien di RSUD H.Hanafie Muara Bungo

“Terima kasih kepada Bapak Ridwan Ibrahim telah menjenguk keluarga kami semoga ke depannya lebih baik lagi,” ucap Muklis salah satu keluarga Pasien.(MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya