Kuat Dugaan, Sebelum Di Bunuh RM Di Perkosa

Makalamnews.com, Bungo– Korban inisial RM (16) yang tewas di rumahnya, di Kampung Benit Rt 12 Dusun (desa-red) Sungai Mengkuang
Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, dari hasil visum sementara kuat dugaan korban pembunuhan sadis.

Kapolsek Muara Bungo, IPTU, Simsal Siahaan mengatakan, dari hasil visum sementara korban diduga korban pembunuhan. Karena pada leher korban ditemukan luka sabetan senjatan tajam. Selain itu, hasil bukti lain sedang diselidiki.

“Jadi sementara ini, korban dibunuh oleh pelaku yang sekarang sedang dikejar petugas gabungan Polsek dan Reskrim Polres Bungo. Semoga kasus pembunuhan ini bisa cepat terungkap pelakunya,” ucap Kapolsek.

Kejadian yang mengemparkan warga sekitar itu, sungguh sangat tidak terduga, karena beberapa menit sebelum kejadian korban masih terlihat di warung berada di depan rumahnya.

Samsul Bahri (33) kakak korban, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian awal dikatehui oleh Riyani tak lain adiknya sendiri. Awalnya dia memanggil korban kok tidak ada di warung depan rumah.

“Saat dipanggil korban tidak menjawab, curiga akhirnya Riyani melihat kedalam rumah ternyata korban sudah tewas bersimbah darah dibungkus dengan kain. Tak hanya itu, korban juga diseret dari depan TV ke dalam kamar, karena ada bekas darah disekitar lokasi,”kata Samsul.

Untuk diketahui, disekujur tubuh korban penuh darah. Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum di TKP, korban sebelum dibunuh korban diperkosa oleh pelaku. Kini masih menunggu hasil Tes DNA Forensik, untuk memastikan kasus kematian korban yang sangat sadis.(MNews/Ana)

Silahkan Komentar Berita nya