Kejuaraan Tenis Meja Resmi Di Buka, Ini Harapan Bupati Bungo

Makalamnews.com,Bungo– Kejuaraan Turnamen Tenis Meja dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Bungo Ke 54 resmi dibuka, Pembukaan di lakukan langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri di Aula Dinas Tanam Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bungo, Selasa 15/10.

Muhammad Hasbi Selaku ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan Turnamen tenis meja ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Bungo yang ke 54.

” Alhamdullillah Turnamen tenis meja antar Opd ini sudah resmi dibuka oleh Pak Bupati Bungo, sedikitnya ada 20 Peserta yang ikut meramaikan event tahunan ini, terdiri dari Opd dikabupaten bungo, ya kita berharap semoga berjalan dengan lancar hingga selesai,” Kata Hasbi.

Sementara itu, Bupati Bungo H.Mashuri mengucapkan selamat bertanding kepada peserta , ia berpesan untuk menjujung tinggi sportivitas dan menjaga silaturahmi antar sesama.

“Semoga dalam pertandingan ini berjalan baik dan lancar sampai selesai dan tidak terjadi apapun dan semua peserta dapat melakukan permainan dengan baik dan tentunya sportifitas tetap kita jaga,”harapnya

“selamat bertanding kepada para peserta, Kegiatan turnamen ini sdah 3 tahun berturut turut kita laksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Bungo baik itu olahraga tradisional maupun olahraga yang lain seperti bulu tangkis, Volly, tenis meja,” Tutup Hamas. (MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya