Jumari Wardoyo Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPRD Bungo Masa Jabatan 2019-2024

Makalamnews.com, Bungo– Jumari Wardoyo Resmi dilantik menjadi ketua defenitife Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo Masa Jabatan 2019-2024. Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Bungo tersebut berlangsung Khidmat dan lancar di Gedung utama DPRD, selasa (08/10).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Bungo berdasarkan surat keputusan dari Gubernur jambi Fahcrori Umar tertanggal 30 September 2019.

Selain Jumari Wardoyo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo juga melantik Jumiwan Aguza sebagai Wakil Ketua I dan Martunis A.Md Sebagai wakil ketua II DPRD Bungo.

Ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo, dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya akan membentuk alat perlengkapan dewan (AKD) dan menyusun program kerja, merancang visi dan misi DPRD 2019-2024, dan merancang sidang satu tahun dengan tahun anggaran 2019-2020. Rencana tersebut marupakan agenda penting dalam waktu dekat yang akan mereka bahas.

“Prosesi pelantikan sudah terlaksana dengan baik. Akan kami emban dengan sebaik mungkin sesuai dengan fungsi kedewanan,” ungkap Jumari, kader partai Gerindra.

Dalam Sidang Paripurna tersebut, turut hadir Bupati Bungo H.Mashuri, Sekda Bungo Ridwan Is, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawati Mashuri, Anggota DPRD Jambi, Anggota DPRD Bungo, Jajaran Opd , Para camat, Rio serta Unsur Muspida dan Forkopimda se-Kabupaten Bungo. ( MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya