Jambore Pkk Tingkat Kecamatan, Dusun Leban Boyong 6 Piala

Makalamnews.com, Bungo– Dusun Leban ikut berpatisipasi dan memeriahkan Jambore PKK tingkat Kecamatan Rantau Pandan yang berlangsung di halaman kantor camat dusun Rantau Pandan, Kamis (07/03/2019).

Dusun yang di pimpin Johansyah itu berhasil memboyong 6 piala dari 12 jenis perlombaan yang di gelar oleh pemerintah Kecamatan Rantau Pandan itu.

Di wawancarai sejumlah awak media Rio Dusun Leban Johansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP Pkk sekaligus kader Pkk dusun leban yang telah berusaha memberikan penampilan terbaik di ajang Jambore PKK Tingkat kecamatan ini, ia berharap kedepannya Dusun Leban mampu menjadi juara umum di ajang bergensi tingkat kecamatan ini.

Johansyah Rio Dusun Leban di dampingi ketua TP Pkk Dusun Leban.

” Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader Pkk dusun leban yang sudah berlatih dan berusaha dengan giat untuk menampilkan yang terbaik, saya berharap kedepan kita bisa meningkatkan pencapaian dan target juara umum ” Ungkap Johansyah

Kedepannya ia meminta kepada Ketua TP Pkk Dusun leban untuk giat dan rutin memberi pembinaan terhadap kader kader terbaik dusun Leban tersebut.

” Kita kedepan harus mempunyai strategi kusus agar bisa mencapai apa yang kita inginkan, dan saya minta ketua Pkk giat memberikan pembinaan terhadap kader ” Pungkasnya

Sementara itu Ketua TP Pkk dusun leban mengungkapkan ” hari ini merupakan pelajaran dan selanjutnya kami akan belajar lebih giat lagi dan akan rutin melakukan pembinaan” Tuturnya

Adapun Juara yang mampu di raih oleh Dusun Leban adalah lomba Iva test Juara 1, Juara 2 lomba masak memasak, juara 3 dasa wisma dan lain sebagainya. ( MNews/ Ana).

Silahkan Komentar Berita nya