Jalan Sei Telang Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemerintah

Makalamnews.com,Bungo– Masyarakat Dusun Sungai Telang Kecamatan Bathin III Ulu Kabupaten Bungo Belum Merasakan Merdeka Dalam Pembangunan Infrastruktur Yang Merata Dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

Pasalnya Di Dusun Sungai Telang Selain Belum Adanya Aliran Listrik, Pembangunan Sarana Infrastruktur Di Dusun Tersebut Juga Masih Terbatas.

Seperti Insrastruktur Jalan Yang Menjadi Akses Utama Masyarakat Dusun Sungai Telang Juga Rusak Parah, Terlihat Di Lokasi Jalan Tanah Kuning Sepajang 4 km Rusak Parah Dan Berlumpur, Jalan Semakin Hancur Di Tambah Dengan Kondisi Cuaca Dan Curah Hujan Yang Cukup Tinggi Dalam Sepekan Terahir.

Alhakim Selaku Warga Dan Juga Merupakan Kepala Sekolah SD Trans II Sungai Telang Mengharapkan Bantuan Dan Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Maupun Pusat.

“pak bupati bungo tolong perhatikan jugo nasib kami yang tinggal di pelosok, kami juga masyarakat bapak,” keluh alhakim

Masayarakat Sangat Merasa Kesulitan Saat Melewati Jalan Yang Berlumpur. Anak sekolah yang harusnya rapi dan bersih datang kesekolah, saat ini mustahil ditemukan karna harus menempuh jalan berlumpur.

Alhakim Juga Menambahkan Selain Itu Di Sungai Telang Juga Memiliki Akses Pendidikan kurang memadai, terlebih lagi Siswa Sekolah Dasar Kerap Harus Berjalan Kaki Berkilo Meter Menuju Sekolah Karna Jalan Tidak Bisa Di Lalui Kendaraan. (Mnews/Ana)

Silahkan Komentar Berita nya