HUT Yang Ke 22, DPD PAN Bungo Potong Tumpeng Dan Santuni Anak Yatim

Makalamnews.com, Bungo– Menginjak usia yang hampir seperempat abad yakni 22 tahun. Partai Amanat Nasional (PAN) terus memberi warna di kancah Politik Indonesia. Partai besutan Amin rais itu tetap mengedepankan visi misi bekerja untuk rakyat.

Aksi nyata ini  terpantau saat Anggota DPD PAN kabupaten Bungo yang dikomandoi oleh Martunis A.Md menyambangi salah satu panti asuhan  di kabupaten Bungo dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) PAN yang ke 22, Minggu (23/08).

Martunis A.Md saat dikomfirmasi mengatakan perayaan HUT PAN kali ini difokuskan dengan kegiatan bakti social mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi covid 19.

“Alhamdulillah di Hari Ulang Tahun PAN 22 seperti tahun tahun sebelumnya , DPD PAN Bungo terus berbagi dengan memberikan paket sembako dan menyantuni sejumlah anak yatim. kegiatan santunan ini juga merupakan salah satu bentuk solidaritas PAN dan kepedulian terhadap anak yatim.’ Ungkap Martunis

Wakil Ketua DPRD Bungo itu juga mengingatkan, semua pihak harus saling mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan. Pandemi virus corona yang masih terjadi harus menjadi perhatian bersama.

“Melalui momentum ini, kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus cepat hilang, dan diberikan keberkahan untuk kita semua dengan tetap itu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan mencuci tangan,” imbaunya.

Selain itu, Martunis juga berharap kepada seluruh kader PAN untuk tetap menjaga soliditas apalagi menghadapi agenda Pilkada 2020.

“ Saya berharap seluruh kader PAN dikabupaten Bungo terus menjaga soliditas dan solidaritasnya apalagi dalam menghadapi agenda Pilkada 2020 ini. PAN harus sukses mengantarkan kadernya ke eksekutif,’harapnya

Sebelum menyantuni anak yatim, sebagai acara puncak HUT ke-22. DPD PAN Bungo menggelar pemotongan tumpeng dan doa bersama di Rumah PAN Bungo.

Hadir juga dalan kegiatan ini, Sekretaris DPD H Marwan Fadli, Bendahara DPD PAN Andri Sanusi, pengurus PAN, Rosihan Anwar Anggota DPD PAN, dan PUAN.(MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>