Heboh, Warga Jujuhan Tangkap Ular Piton Sepanjang 8 Meter

Makalam News, Bungo– Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga yang sudah melihat langsung beberapa hari yang lalu diperkebunan karet, ular itu masuk ke dalam lubang.

Warga yang merasa was-was tepat langsung mendatangi lokasi, Sabtu siang (21/07), dan menemukan ular tersebut bersembunyi didalam lobang besar ditengah-tengah kebun karet warga. Alhasil ular berhasil ditangkap dan diamankan warga.

Usai ditangkap, ular tersebut langsung dibawa oleh warga disamping rumah mantan Datuk Rio Ujung Tanjung Susanto, pemandangan langka ini pun sontak menarik perhatian warga terlihat ratusan warga sudah memadati untuk melihar langsung ular yang baru di tangkap.

Bujang warga ujung tanjung yang menemukan ular tersebut menuturkan. “Kami sudah berapa hari ini melihat ular di kebun karet kami lihat ular masuk ke dalam lobang pada hari sabtu 21 juli 2018 kami enam orang langsung menangkap ular itu awal nya kami kesulitan menangkap nya, karena ular dalam lobang berkat usaha kami ular berhasil kami tangkap,” jelas Bujang.

Kebun karet itu tidak jauh dari pemukiman warga dan mengancam hewan peliharaan yang ada disekitar kebun karet.”Pantas ayam banyak yang hilang rupanya di telan ular,”imbuhnya.

Saat ini ular Piton di karantina dimasukan ke dalam kandang menunggu ada pihak yang mau membawa ke kebun binatang.( MNews)

Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya