Hasan A.Roni Resmi Dilantik Jadi Rio Tanah Periuk

Makalamnews.com, Bungo– Bupati bungo H Mashuri kembali melantik Rio (Kades) terpilih dalam kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Bungo, Senin (21/4/2020),

Pada Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti sebanyak 9 Rio terpilih salah satunya Hasan A roni, S.Pd Rio terpilih Dusun Tanah Periuk, kecamatan Tanah sepenggal lintas.

Dalam sambutannya Bupati H Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Rio terpilih yang pada hari ini resmi dilantik menjadi Rio di dusun masing-masing dalam Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas untuk periode 2020-2026.

“Mudah-mudahan setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan para datuk rio pada hari ini, bisa menjalankan roda pemerintahan dusun dengan sebaik-baiknya dalam mensejahterakan masyarakat kita,”ucap Mashuri.

Mashuri, juga berharap kepada Rio yang baru dilantik untuk bersama-sama dengan masyarakat mengikuti anjuran dan instruksi yang telah disampaikan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Walaupun situasi kita dalam kondisi penyebaran Covid-19, namun pelantikan harus kita lakukan supaya akselerasi pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan covid 19 ini cepat berlalu,”harapnya.

Sementara, Hasan A roni, Rio Tanah periuk yang baru dilantik mengatakan dirinya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh masyarakat kepadanya dan terima kasih atas kepercayaan kepadanya.

“Insya allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan selalu mengutamakan musyawarah dalam setiap mengambil keputusan, hal ini bermuara demi kepentingan masyarakat, demi mewujudkan Tanah periuk yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Silahkan Komentar Berita nya





















>