Hari Kedua, Warga Pauh Yang Hanyut Belum Juga Ditemukan

Makalamnews.com, Bungo – Setelah melakukan pencarian hari pertama terhadap korban yang hanyut di Desa Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo Korban belom juga di temukan, pencarian hari ke 2 (Dua) seluruh masyarakat dari berbagai macam Desa di Wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang beserta rombongan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang dan Team Sabara dari Polres Bungo. Tim SAR dan BPBD Kabupaten Bungo serta Tim SAR Provinsi Jambi terus mencari korban. Selasa (21/01).

Di saat pencarian pada hari ke 2 (Dua) sangat banyak rintangan akibat sungai batang Tebo begitu dalam dan deras akibat hujan tiada henti membuat sungai batang tebo menjadi keruh, tetapi rombongan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang dan Tim Sabara dari Polres Bungo dan rombongan TNI 0416 Bute (Bungo/Tebo). Tim SAR dan BPBD Kabupaten Bungo serta Tim SAR dari Provinsi Jambi terus melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut sampai ketemu.

” Pencarian hari ke dua ini sangat banyak rintangan akibat sungai batang tebo begitu dalam dan deras serta keruh akibat di Wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang di guyur hujan semua petugas dari Rombongan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Tim Sabara Polres Bungo dan rombongan TNI 0416 Bute ( Bungo/Tebo). Tim SAR dan BPBD Kabupaten Bungo serta Tim SAR Provinsi Jambi terus melakukan pencarian terhadap korban hanyut sampai ketemu,” Ujar Datuk Rio Desa Pauh Agung. Joni Aroni.

Semua usaha untuk pencarian korban yang hanyut semuanya telah di lakukan baik itu mengunakan usaha dari orang pintar maupun usaha yang lainnya supaya korban cepat di temukan.

” Semua usaha sudah kita lakukan baik itu usaha dari orang pintar maupun usaha lainnya sudah kita lakukan juga dan pada pencarian yang ke dua korban belom di temukan walaupun korban belom di temukan kita beserta masyarakat dan dari team gabungan terus melakukan pencarian sampai korban di temukan mari kita sama-sama berdoa supaya korban cepat di temukan,” Pungkas Anggota DPRD Kabupaten Bungo. Darmawan F. SH. (MNews/Gus)

Silahkan Komentar Berita nya





















>