Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, RI : Utamakan Kepentingan Rakyat Di Atas Kepentingan Apapun

Makalamnews.com, Bungo- Riduwan Ibrahim tampak menghadiri Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo masa jabatan 2019-2024 yang berlangsung di gedung utama DPRD Bungo, Rabu (08/10).

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Bungo tersebut mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru saja di lantik.

” Selamat kepada buk Jumari Wardoyo dilantik sebagai ketua DPRD Bungo, dan pak Jumiwan Aguza beserta pak Martunis sebagai wakil ketua DPRD Bungo Periode 2019-2024, semoga dapat mengemban tugas ini dengan baik,” Ucap Riduwan.

Riduwan mengharapkan unsur Pimpinan DPRD Bungo merupakan orang-orang yang di pilih oleh masyarakat, tentu dapat mengambil kebijakan dan keputusan terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Pimpinan DPRD adalah orang orang hebat dan terpilih, semoga amanah dan berharap setiap kebijakan dan keputusan yang di ambil bermuara kepada kesejahteraan masyarakat, intinya utama kan kepentingan rakyat diatas kepentingan apapun,” Harapnya

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Bungo, Pelantikan dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Bungo dan di saksikan oleh Bupati Bungo H.Mashuri, Sekda Bungo Ridwan is, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida dan tamu undangan lainya. ( MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya