Gubernur Jambi Dan Bupati Bungo Louncing Peralihan Status STAI Menjadi IAI Yasni Bungo

Makalamnews.com, Bungo- Di dampingi Bupati Bungo H.Mashuri, Gubernur Jambi Drs H.Fachrori Umar resmi melouncing Perubahan status Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Menjadi Institut Agama Islam ( IAI) Yasni Muara Bungo.

Peresmian di tandai dengan Pemotongan Pita oleh Gubernur Jambi dan Bupati Bungo saat menghadiri Sidang senat Terbuka pertama IAI Yasni tahun akademik 2019/2020 yang berlangsung alot dan lancar di baldroom semagi hotel, Sabtu ( 28/12).

Rektor Institut Agama Islam ( IAI) Yasni Muara Bungo Dr.Muhammad Solihin M.Pdi dalam sambutanya mengatakan untuk mencapai perubahan status dari Sekolah tinggi menjadi Institut ini bukan lah perkara mudah, butuh perjuangan dan suport dari seluruh sektor.

” Alhamdulillah hari ini IAI Yasni resmi di louncing oleh Gubernur Jambi dan pak Bupati Bungo, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak kususnya pak As’ad isma yang sangat mensuport perubahan status dari STAI Menjadi IAI Yasni Muara Bungo,” Ungkapnya.

” Hari ini juga merupakan wisuda pertama untuk IAI Yasni, kita do’akan dan mari sama-sama kita berusaha semoga tiga tahun kedepan IAI Yasni berubah status menjadi Universitas Islam Muara Bungo,” Tukasnya.

Selain Gubernur Jambi dan Bupati Bungo H.Mashuri, Hadir dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati Bungo Drs Zulfikar Ahcmad, Kopertais Wilayah 10, Ketua Yayasan IAI Yasni, Para Dosen dan Unsur Muspida se-Kabupaten Bungo. ( MNews)

Silahkan Komentar Berita nya