Gubernur Jambi dan Bupati Bungo Hadiri Tabligh Akbar Pasar Lubuk Landai

Makalamnews.com, Bungo– Bupati Bungo H.Mashuri mendampingi Gubernur Jambi H. Fahcrori umar melakukan kunjungan kerja di dusun Pasar Lubuk landai kecamatan tanah sepenggal dalam rangka menghadiri tablig akbar, kegiatan berlangsung di lapangan pasar lubuk landai, Rabu ( 06/02).

M. Hefni selaku PJS Rio Pasar Lubuk Landai mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran atas di lantiknya H.Fahcrori umar selaku gubernur jambi, yang tak lain adalah putra asli Kabupaten Bungo.

” Tentu kami merasa bangga, karna gubernur kita adalah putra terbaik dan putra asli Kabupaten bungo, alhamdulillah masih ada keturunan orang lubuk landai ” Tuturnya dalam sambutanya.

Di tempat yang sama, Bupati Bungo dalam sambutanya mengucapkan selamat atas di lantiknya H. Fahcrori umar selaku gubernur Jambi, Bupati mengharapkan semoga Gubernur dapat memperhatikan kabupaten Bungo yang selama ini sudah di perhatikan kususnya disektor pembangunan.

” Atas nama Pemerintah saya secara pribadi mengucapkan selamat atas di lantiknya Bapak Dr. Drs H.Fahcrori umar selaku Gubernur Jambi, semoga bapak lebih bisa memperhatikan Kabupaten Bungo kususnya di sektor Pembangunan, kita tau selama ini peran pak Gubernur dalam memperhatikan Bungo cukup besar dan berharap kedepannya lebih di perhatikan lagi ” Ungkap Bupati.

Sementara Gubernur Jambi Dr. drs H. Fahcrori Umar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Bungo kususnya pasar lubuk landai, yang telah mengadakan tablig akbar ini.

” Kehadiran saya di tempat ini sebagai wujud tanggung jawab sebagai tampuk pemerintah di propinsi Jambi, Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sekaligus meningkatkan tali silaturahmi ” Kata Gubernur.

Hadir dalam kesempatan tersebut. Selain Gubernur Jambi dan Bupati Bungo turuta hadir Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, Ketua TP PKK Propinsi Jambi Hj.Rohima, Ketua DPRD Ria Mayang Sari, Sekda Bungo Ridwan Is, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawati Mashuri, Ketua GOW Nining Wilasari, Mantan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini, camat tanah Sepenggal Zukrianto, Jajaran OPD, Para camat dan unsur muspika se-Kabupaten Bungo. ( MNews/ Ana).

Silahkan Komentar Berita nya