Gelar Rakercabsus, Gusriyandi Ingatkan Kader PDIP Jangan “Main Dua Kaki”

Makalamnews.com, Bungo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Bungo, menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Acara digelar di Gedung Serbaguna Eks MTQ Baru, Selasa (22/09/2020).

Ketua DPC PDIP kabupaten Bungo Gusriyandi Rifa’i dalam sambutannya mengingatkan kepada semua kader PDIP kabupaten Bungo untuk tegak lurus dengan keputusan partai dalam mendukung calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sebagai ketua DPC PDIP kabupaten Bungo, disini saya tegaskan bahwa kader PDIP untuk tidak main dua kaki dalam pilkada nanti. Kita wajib memenangkan pasangan Hamas-Apri untuk bupati dan wakil bupati Bungo dan CE-Ratu untuk Pilgub pada pemilihan 9 Desember mendatang,” tegas pria yang akrab disapa Heri ini.

PDIP kata Heri tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas kepada siapapun kadernya yang membelot dalam pilkada nanti. Itu katanya sudah sesuai dengan AD ART partai.

“Walaupun misalkan ada yang ikut menghantarkan saya di pileg 2019 lalu tapi pada pilkada nanti tidak sejalan dengan keputusan partai, itu saya tegaskan tidak boleh. Sanksi partai akan berlaku kepasa siapapun yang melanggar, tidak ada pandang bulu,” pungkas Heri.

Hadir dalam Rakercabsus kemarin, ketua DPD PDIP Jambi, Edi Purwanto, calon wak gubernur Jambi, Ratu Munawaroh, calon wakil bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto dan sejumlah ketua dan fungsionaris partai koalisi Hamas-Apri.(*)

Silahkan Komentar Berita nya





















>