Gantikan Burhanudin, Hasdani Resmi Dilantik Sebagai Ketua STIA Ss Muara Bungo

Makalamnews.com, Bungo– Yayasan Setih Setio Muara Bungo melaksanakan Pelantikan serah terima jabatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Periode 2019-2023 di Gedung C Pasca Sarjana STIA Ss Muara Bungo, Kamis 3/10.

” Selamat atas pelantikan Ketua STIA SS Muara Bungo Periode 2019-2023 tentu kita berharap mudah mudahan ketua yang baru Hasdani S. Sos., M.Si mampu untuk meneruskan program program dari ketua lama H.Burhanuddin SH., MHum sehingga STIA menjadi kampus yang semakin maju, handal dan mampu terus memproduksi SDM yang berkualitas,” Ucap Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto kepada sejumlah awak media.

Wabup Mengharapkan STIA Ss Muara Bungo mampu bersinergi bersama Pemerintah Daerah, terlebih membantu Pemerintah dalam penataan administrasi pengelolaan Dana desa.

“Kita berharap mudah mudahan STIA SS Muara Bungo ke depan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bungo, karena disini lahirnya lulusan Administrasi terbaik , nanti kita bakal teken MOU dengan kampus STIA terkait penataan dan admitrasi keuangan desa sehingga akan terjadi penguatan admitrasi pengeluaran sehingga bisa minimalisir terjadinya potensi temuan pengelolaan dana Desa Pemerintah Kabupaten Bungo,” Terang Wabup.

Sementara itu, Dalam sambutan ketua Yayasan Setih Setio Muzli Jalil S.H berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada H.Burhanuddin.S.H.,M.Hum atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kerja sampai saat ini.

” Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada Hasdani S. Sos. M.Si dilantik Menjadi Ketua STIA SS Bungo dan selamat mengemban tugas semoga amanah, saya berharap dapat melanjutkan program yang tertunda , tetap terjaga dalam mengambang atmosfir pengertian inovasi terbaik dan meningkatkan publikasi baik nasional maupun internasional guna mencapai persaingan bangsa,” Harapnya.

Sebelumnya, Ketua STIA Setih Setio yang baru saja di lantik Hasdani S.Sos Mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen kususnya yayasan Setih setio muara bungo dan berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

” Untuk pertama kali kita akan menghadapi akreditasi administrasi bisnis, hal demikian akan kami bukti sampai tuntas, selanjutnya kami sedang membahas tentang program studi Pasca sarjana S2 mungkin pengembangan pertama kali institusi dengan penambahan program studi,” Ungkapnya.(MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya