Dusun Talang Sei Bungo Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Rantau Pandan

Makalamnews.com, Bungo-Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke Vl tingkat kecamatan Rantau Pandan berlangsung khidmad dan sukses.

Kegiatan yang di pusatkan di lapangan bola kaki desa talang sungai Bungo tersebut resmi di buka oleh camat rantau pandan Zenhendri , Senin (30/06).

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutanya menyampaikan betapa pentingnya dilaksanakan MTQ ditingkat Kecamatan, agar generasi penerus bangsa gemar membaca al qur’an.

Dengan dilaksanakannya MTQ tingkat Kecamatan ini semoga membawa manfaat yang positif bagi anak-anak kita. Semoga anak-anak kita menjadi gemar membaca Al qur’an,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Sementara itu, Hamzah selaku Rio talang bungo mengatakan selaku tuan rumah penyelenggara acara MTQ ” Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara MTQ tingkat kecamatan ke VI di kecamatan rantau pandan, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga penutupan” Ucap Hamzah

Ia mengharapkan melalui MTQ tingkat Kecamatan, diharapkan kedepan bisa memacu semangat dari para kafilah dan dapat melahirkan Qori’ dan Qori’ah yang handal dan semoga bisa mewakili kecamatan rantau pandan untuk di tingkat Kabupaten kedepannya.(MNews/Kevin).

Silahkan Komentar Berita nya