Dukung Hamas Dua Periode, ZA : Dak Cukup Satu Periode Bangun Bungo.

Makalamnews.com, Bungo– Drs.H. Zulfikar Achmad yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Dapil Jambi Periode 2019-2024 menyatakan sikap mendukung H.Mashuri untuk kembali mencalonkan diri di Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan sikap ini di sampaikan ZA usai menyerahkan Alsintan Traktor Roda 4 sebanyak 4 unit dipelataran Dinas Tanaman Pangan dan hortikultura Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bungo, Selasa (14/10).

Mantan Bupati Bungo dua Periode itu mengatakan untuk membangun kabupaten Bungo tidak cukup satu periode, karna butuh waktu untuk melakukan pembangunan yang merata.

“Beliau ini baru satu periode jadi kalau baru satu periode ngan lah merasokan itu tanggung, waktu 10 tahun be dak cukup untuk membangun Kabupaten Bungo, apolagi satu periode, makonya ngan ajak masyarakat untuk kembali mendukung dindo Mashuri di pilkada 2020 isuk,” Ajak ZA.

Menurut Politisi Partai berlambang Mercy itu, H.Mashuri sangat layak memimpin Kabupaten Bungo.

” Beliau sangat layak untuk memimpin Kabupaten Bungo 2 periode, dikarenakan semenjak Kabupaten Bungo dipimpin oleh Adindo Mashuri ini sangat banyak sekali terobosan yang ia perbuat untuk kabupaten Bungo tercinta ko, seperti Infrastruktur Jalan, segi pembangunan rumah sakit, Landasan bandara, dikabarkan tahun depan Bandara kita mendapatkan bantuan dari kementerian Perhubungan,”Tutup H. Zulfikar Achmad.(MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya