Breaking News.!!! Dua Warga Bungo Positif Terjangkit Virus Corona

Makalamnews.com, Bungo-Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo kembali menggelar Konsperensi Pers pada 11 April 2020 sekira pukul 17:10 Wib di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu sore.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 dr Safarudin Matondang secara lugas menyampaikan informasi perkembangan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Bungo.

Kepada sejumlah awak media dr Safarudin Matondang mengatakan setelah menerima hasil uji Swab dari pusat. Dua Warga Bungo Positif Terjangkit Virus Corona.

” Dua warga Kabupaten Bungo dipastikan positif Corona virus Disease (Covid-19), Yaitu Tuan X berusia 63 Tahun dan Tuan A berusia 35 Tahun,” Papar Safarudin didampingi Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tobroni Yusuf, Kadis Kominfo dan Persandian Zainadi dan Direktur RSUD H Hanafie Muarabungo Edi Mustafa

Dengan demikian Lanjut Safarudin, untuk Provinsi Jambi bertambah dua orang positif, sehingga menjadi empat orang. Dua orang dari penambahan itu berasal dari Kabupaten Bungo.

“Saat ini satu dari warga yang ¬†positif Covid-19 tersebut sedang dirawat di Jambi. Dan satunya lagi di RSUD H Hanafie Muarabungo dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG),” Ungkapnya lebih lanjut

Setelah diketahui dua orang warga Kabupaten Bungo positif kata Safarudin pihaknya akan melakukan langkah-langkah. Langkah itu adalah memperluas Orang Tanpa Gejala (OTG).(MNews/Dik).

Silahkan Komentar Berita nya





















>