Dua Pendaki Bungo Hilang Kontak Di Gunung Dempo Pagaralam

Makalamnews.com, Bungo– Beredar kabar dua pendaki asal Muara Bungo Jambi tersesat saat mendaki di Gunung Dempo Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan dengan ketinggian 3.159 mdpl. Kedua pendaki tersebut bernama M Fikri Sahdila (17) dan Jumadi (26).

Pendaki asal Muara Bungo Jambi ini, Berangkat ke Kota Pagaralam pada 13 Oktober 2019 lalu, dan terakhir kontak dengan keluarganya pada 15 Oktober memberitahu kabar mereka dari lereng Dempo sebelum naik ke Puncak.

Hingga saat ini anggota keluarganya datang ke Kota Pagaralam untuk melaporkan keluarga mereka yang hilang kontak saat mendaki Gunung Dempo.

Saat ini keluarga korban Hasnah (46) tengah berada di Basarnas Kota Pagaralam untuk melaporkan kehilangan keluarganya tersebut. Mereka tiba di Kota Pagaralam tadi malam,” ungkap Arindi, salah satu relawan Pagaralam.

Dikatakannya, jika ada perintah pihaknya akan segera melakukan pendakian untuk mencari kedua pendaki yang diduga tersesat tersebut.

Sementara itu, Ketua Basarnas Kota Pagaralam Alfariz menuturkan, pihaknya telah menerima laporan keluarga korban. “Laporan sudah kita terima. Kita akan segera memberikan pertolongan,” katanya.(Red)

Sumber : Global Planet

Silahkan Komentar Berita nya