DPRD Sawahlunto Kunker Ke DPRD Bungo, Ini Pembahasannya

Makalamnews.com, Bungo-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo menerima kunjungan kerja DPRD Kota Sawahlunto, Kamis (04/04/2019).

Adapun DPRD Kabupaten Bungo menjadi tujuan DPRD Kota Sawahlunto untuk konsultasi dan sharing. DPRD Kota Sawahlunto melakukan sharing mengenai LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018.

Dari total 35 DPRD Sawahlunto namun yang hadir ke DPRD Bungo sebanyak 20 orang yang terdiri dari Komisi I, II dan III yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Sawahlunto, Adi Ikhtibar.

Sementara itu, kunjungan kerja DPRD Kota Sawahlunto disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bungo, Syarkoni Syam. Ketua DPRD Sawahlunto, Adi Ikhtibar saat sambutan mengatakan, tujuan melakukan kunjungannya tersebut yaitu untuk menambah wawasan kedinasan.

“Kunker kita hari ini yaitu berkaitan dengan LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018. Dengan adanya kunjungan kerja kita hari ini, kami bisa menerapkan apa yang telah diterapkan oleh DPRD Bungo di daerah kami,” ujar Adi Ikhtibar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bungo, Syarkoni Syam menyambut baik kunker yang dilakukan oleh DPRD Kota Sawahlunto tersebut. Dengan adanya kunker ini, artinya kinerja DPRD Kabupaten Bungo dinilai sudah lebih baik untuk masalah LKPJ kepala Daerah.

“Kami sangat senang dengan adanya kunjungan kerja dari DPRD Kota Sawahlunto ini. Berbagi pengalaman itu hal yang biasa, mana yang kurang dari kita dan mana yang kurang dari DPRD Sawahlunto mari sama-sama kita perbaiki,” pungkas Syarkoni Syam, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bungo.(MNews)

Silahkan Komentar Berita nya