Ditabrak Kawasaki Ninja, Seorang IRT Tewas Di Tempat

Makalamnews.com, Bungo– P (49) seorang ibu rumah tangga Warga Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo tewas ditempat setelah ditabrak oleh pengendara motor jenis Kawasaki Ninja yang di kemudi oleh RAS ( Pelaku), Selasa ( 14/01).

Laka maut tersebut terjadi di KM 02 Arah padang kelurahan Tanjung Gedang tepatnya didepan Toko Roky sekira pukul 22.45 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Akp Adhi mengatakan,Kronologis kejadian berawal Sepeda Motor Kawasaki Ninja tanpa menggunakan Nopol yang di kendarai oleh RAS (Inisial Pelaku) melaju kencang datang dari arah Bungo menuju arah Padang, namun na’as tiba di TKP Kawasaki warna hijau stabilo itu hilang kendali dan tidak sempat mengerem, sehingga menabrak P (49) yang sedang menyebrang jalan.

“Memang benar sekitar pukul 22:45 tadi malam ada kejadian lakalantas di wilkum polres Bungo, tepatnya di jalan lintas Sumatera Km 02, simpang Tanjung Gedang,Kecamatan Pasar MuaraBungo,”Terangnya

Mendapatkan informasi tersebut Petugas langsung menuju ke TKP,” Tiba disana Korban sudah meninggal di tempat (TKP), sedangkan pelaku berinisial RAS dan sepeda motor miliknya langsung di tahan oleh warga, Sementara korban kami bawa ke Rumah sakit H.Hanafie.

“Saat ini pelaku dan sepeda motor miliknya sudah kami amankan di Satlantas Polres Bungo,”Ujar Kanit Laka Adi.( MNews/Dik)

Silahkan Komentar Berita nya