Dinyatakan Sembuh, Rsud H.Hanafie Muara Bungo Pulangkan Dua Pasien Corona

Makalamnews.com, Bungo– Rumah Sakit Umum Daerah H.Hanafie Muara Bungo resmi memulangkan dua pasien covid 19 yang dinyatakan sembuh berdasarkan hasil uji swab negatife dari kementerian kesehatan republik Indonesia.
Dua pasien tersebut adalah 09 berinisial (M) warga Limbur lubuk mengkuang dan pasien 10 berinisial (IB) asal jaya setia.

Direktur Rsud H.Hanafie Muara Bungo dr Edi Mustapa M.Kes mengatakan, Kedua Pasien dipulangkan berdasarkan hasil uji swab yang sudah beberapakali dilakukan, mereka dinyatakan sembuh setelah satu bulan dirawat di RSUD H,Hanafie Muara Bungo.

‘ Alhamdulillah hari ini kita memulangkan Dua Pasien positife rapid test, mereka berdua dinyatakan sembuh karna sudah beberapa kali melakukan uji swab dan hasilnya negative,”ungkap Edi Mustapa
Kendati dipulangkan, mereka diminta tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan tetap mengikuti aturan standar protokol kesehatan covid 19.

“ Saya minta mereka tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan tetap mengikuti aturan standar protocol kesehatan Covid 19 demi kebaikan bersama,” Pintanya

Disamping itu, Edi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo, yang ingin berobat ke Rsud H.Hanafie Muara Bungo untuk tidak perlu takut, meski menjadi rumah sakit rujukan covid 19. Pihak Rumah sakit sudah meyiapkan ruang isolasi kusus bagi pasien covid 19 dan mempunyai ruang tersendiri.

“ Sesuai dengan wacana Penerapan skema new normal, masyarakat tidak perlu takut dan khawatir untuk berobat ke RSUD H.Hanafie Muara Bungo, pasalnya kita menyiapkan ruang kusus untuk pasien isolasi corona dan mempunyai ruang tersendiri,” Sebutnya lagi

Dari pantauan dilapangan, terlihat suasana hari kepulangan dua pasien covid 19 ini, mereka juga mengucapkan terima kasih banyak kepada tenaga medis Rsud h.hanafie muara bungo karna telah member pelayanan yang maksimal.(MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>