Dinas UMKM Prindag siapkan Tempat Wisata kuliner Jajanan pujasera

Bungo—Pemerintah Daerah Melalui Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo Membuka Wisata Kuliner Pusat Jajanan Serba Ada ( Pujasera) di Lapangan Tenis Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Hal ini tentu menjadi Kabar gembira bagi Penyuka Kuliner, pasalnya tidak perlu repot-repot berburu wisata kuliner di tempat yang jauh karna di pujasera Pemerintah sudah Meyediakan makanan yang beragam dipilih sesuai selera.

Pusat jajanan serba ada atau Pujasera ini diresmikan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri, S.P,. ME dengan didamping Sekda Bungo H Ridwan Is, Kepala Dinas Koperasi UMKM Prindag Dedi Irawan, Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Ny Nining Wilasari Safrudin, Ketua DWP Hj Yuliasvayanti dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Bungo H. Mashuri mengajak masyarakat untuk meramaikan pusat jajanan serba ada (Pujasera ini) karna disini tersedia beragaman makanan yang bisa memanjakan lidah masyarakat.

” di sini banyak makanan yang tersedia, tinggal di pilih sesuai selera kita, ada siomai, ketoprak, lontong, nasi uduk dan masih banyak lagi” Tutur Bupati Di hadapan Seluruh undangan.

ia berharap dengan dibukanya Pujasera Lapangan Tenis, akan menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke Bungo, kemudian setelah meresmikan destinasi wisata kuliner, pemerintah juga akan mempersiapkan beberapa destinasi atau pusat ekonomi lainnya dalam kota Bungo.

“Kita juga sudah fikirkan dan rencanakan untuk membangun lokasi destinasi lainnya, seperti pusat penjualan pulsa dan paket data, semoga dengan diresmikannya pusat jajanan ini, selain membantu pedagang, masyarakat yang suka berburu kuliner tidak perlu lagi jauh-jauh,” Harap Bupati

Selain menyediakan pasilitas conter untuk pedagang, Pemerintah juga bekerja sama dengan Bank Jambi, pedagang juga mendapat pasilitas payung dan listrik pintar dari PLN Cabang Muara Bungo.

Silahkan Komentar Berita nya