Dihadiri Wabup Bungo, 176 KK Warga Leban Terima BLT-DD Tahap Ke II

Makalamnews.com, Bungo- Sebanyak 176 KK Dusun Leban Kecamatan Rantau Pandan menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) dari Pemerintah Dusun Leban.

Penyaluran BLT-DD berlangsung di aula kantor Rio Dusun Leban dan diserahkan secara simbolis oleh Marjohan selaku Rio setempat, pada Selasa 9 Juni 2020.

Penyerahan BLT DD Covid19, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo ,Kadis PMD, Camat Rantau Pandan, Kapolsek, Danramil, BPD Pendaping Desa,Lam, pegawai Sarak,Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat,Dan intansi Terkait.

Marjohan selaku Rio Dusun Leban mengatakan penyaluran BLT-DD tahap II ini sebanyak 176 KK,yang terdiri dari 4 kampung 8 RT dengan adanya bantuan BLT-DD ini dapat membantu warganya ditengah ekonomi yang sulit pada saat ini.

“Hari ini kita sudah melaksanakan penyaluran BLT-DD untuk tahap II sebanyak 176 KK dan sebelumnya kita sudah melakukan pendataan dimana bagi warga yang sudah menerima bantuan BST,PKH,BNPT,dan jenis bantuan lainnya dipastikan tidak lagi terdata sebagai penerima BLT-DD,kita pastikan tidak terjadi timpang tindih dan tepat sasaran”tegasnya

Marjohan Juga menghimbau kepada warganya agar kita tetap menjaga kebersihan, jika berpergian gunakan masker,cuci tangan,tetap jaga jarak ,agar kita terhindar dari wabah Corona yang melanda pada saat ini,” Himbaunya

Sementara, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto berharap bantuan ini dapat dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya serta digunakan sesuai dengan kebutuhan.

” Alhamdulillah, semoga penyaluran BLT ini bermamfaat untuk masyarakat dan dapat digunakan dengan semestinya, “Tutupnya (MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>