Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Seorang Perempuan Di Purwosari Dibekuk Polisi

Makalamnews.com, Bungo-Seorang perempuan berinisial SA warga Dusun Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo-Jambi. Berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Pelepat Ilir.

SA ditangkap diduga penyalahgunaan Narkotika golongan 1 Jenis Sabu. Penangkapan sekira pukul 14:15 Wib, Selasa (2/06/2020) berlokasi di sebuah bedeng Alamat Jalan Asahan Dusun Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir. Perempuan ini dicurigai oleh polisi sedang bertransaksi narkoba.

Dari hasil pengeledahan yang dilakukan oleh Polisi kepada pelaku, didapati 4 bungkus plastik bening besar dan 2 bungkus plastik bening kecil diduga, berisi narkotika jenis sabu dengan berat 22.64 gram. Ditambah 1 buah cincin emas, 1 buah gelang emas dan uang sebanyak Rp.4.310.000,-, kemudian juga ditemukan barang bukti Sebuah Hanpone yang diduga digunakan untuk melancarkan komunikasi dalam berteransaksi narkotika.

Kapolres Bungo AKBP Trisakaono Puspo Aji melalui Paur Humas M.Noer menuturkan, pelaku beserta barang bukti, langaung digiring ke Polsek Pelepat Ilir dan dilanjutkan pemeriksaan lebih dalam lagi, ke Mapolres Bungo.

“Pelaku dikenakan pasal 114 ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Saat ini pelaku telah ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, pungkasnya. (MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>