Diduga Kepsek SDN 93 Koto Rayo Sunat Dana Bantuan PIP

Makalamnews.com, Bungo -Bantuan dana Program Indonesia Pintar (PIP) yang disalurkan oleh Pemerintah untuk penanganan bagi murid tidak mampu di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Negeri 93 Kecamatan Tabir kabupaten Merangin, diduga dipotong oleh Kepala sekolah sebesar Rp.50 ribu permurid pada akhir 2019 lalu.

Perihal itu terungkap berdasarkan hasil ketika melakukan investigasi, yang mana diperoleh keterangan dari orangtua atau wali murid SDN Negeri 93 Koto Rayo bahwa terjadi pemotongan atas bantuan dana PIP anaknya sebesar Rp.50 yang diduga dilakukan oleh Kepala Sekolah.

Ketika dikonfirmasi, 3/2/20 Kepala SDN Negeri 93 Damrat S.pd mengakui kepada media ini bahwa pemotongan 50.000 terhadap 43 orang siswanya itu benar adanya, waktu itukan saya masih baru menjabat kepala sekolah jadi untuk menutupi banyaknya kegiatan sekolah maka dana itulah yang saya pakai jelas Damrat.

Salah Seorang Wali murid yang enggan disebutkan namanya, sangat merasa kecewa atas pemotongan tsb, apalagi rekening dan buku tabungan tsb masih di tahan oleh kepala Sekolah Ujarnya. (MNews)

Reporter: Bayhaki
Editor:Riana Kameysa

Silahkan Komentar Berita nya





















>