Didampingi Sekda Dan Martunis, Bupati Bungo Silaturahmi Dengan Masyarakat Batu Kerbau

Makalamnews.com, Bungo– Rabu 3 Juni 2020, Bupati Bungo bersama Wakil Ketua DPRD Kab.Bungo Martunis melakukan kunjungan dan silaturahmi dg Warga masyarakat Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda Mursidi MM, Kadis BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan,Kadis Kominfo dan Persandian, Kabag Umum, Kabag protokol dan Camat Pelepat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Mashuri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 dan secara peribadi memohon maaf lahir Bathin.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetang tenang dan beraktifitas sebagaimana biasanya.

” Saya himbau kepada masyarakat bati kerbau tetap tenang dan beraktifitaslah seperti biasa, bagi masyarakat yang masih mengungsi diharapkan kembali ke Dusun dan Rumah masing2, saya pastikan tidak adalagi penangkapan terhadap masyarakat yg berkaitan dengan kejadian beberapa waktu yg lalu,” Sebut Bupati

Selain itu kata Bupati, tidak hanya Pemerintah Masyarakat berperanan penting dalam mengawasi aktivitas PETI karna dapat merusak lingkungan sekitar.

” Mari bersama-sama kita mengawasi aktifitas PETI yg ada ditempat kita dan segera melapor kepada Rio, Camat serta pihak penegak hukum lainnya,”Ungkapnya.

Mantan Wakil Bupati Periode 2011-2016 itu juga megharapkan masyarakat yang ditahan oleh pihak berwajib kini segera dibebaskan.

“Tetap kompak dan jaga persatuan, semoga sodara kita yang ditahan segera dibebaskan, “Ucapnya

Dari pantauan dilapangan, Bupati Bungo juga menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terimbas covid 19. ( MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>