Di duga depresi penyakitnya tak kunjung sembuh, Safi’i di temukan tewas gantung diri

Makalam News, Bungo– Seorang warga Rt 04.Dusun Aur Gading Kecamatan Jujuhan Ilir M.Safi’i (38) di temukan tewas gantung diri oleh Istrinya sendiri Rini (35) di belakang rumahnya.

M.Safi’i tewas setelah mengantungkan diri dengan seutas tali di Plapon rumahnya Kamis (15/03/2018). Dimana saat itu sang istri tengah ke pasar pulau batu untuk keperluan rumah pada pukul 08.00 kamis pagi, namun na’as saat pulang kerumah pukul 09.00 Rini kaget karna melihat suaminya tidak bernyawa lagi.

” Istri nya Safi’i ke pasar Pulau batu dan suami nya sapii tinggal di rumah sendiri, Setelah jam 00.9 wib istri nya pulang, namun Sampai dirumah sang istri melihat semua pintu rumah terkunci rini terpaksa mendobrak pintu, Setelah pintu di dobrak alangkah terkejutnya Rini melihat sang suami tergantung dengan seutas tali ” Ungkap Hamrozi Rio Aur gading.

Menurut penuturan warga, Bunuh dirinya Safi’i dengan cara gantung diri, diduga korban mengalami depresi karena sakit jantung yang diderita nya beberapa tahun ini tidak kunjung sembuh.

” ia sakit jantung sudah lama, mungkin tidak kunjung sembuh bisa jadi dengan cara ini mengakhiri hidup nya” Ujar Azhar warga Jujuhan.

Sementara, Kapolsek Jujuhan Iptu.Andi Fernando gultom mendapatkan laporan langsung ke TKP, dan langsung melakukah olah TKP, dari hasil itu Polsek Jujuha.membawa barang bukti satu tong plastik tempat korban menginjak dan sisa tali.

” Ya kita langsung ke TKP kebetulan kita ada kunjungan Gubernur ke Julir langsung olah TKP, sementara keluarga korban tidak mau di visum dan Jenazah korban kami serahkan pada keluarga untuk di makamkan” Tutupnya. (MNews)

Reporter : Azhar
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya





















>