Di Buka Oleh Sekda Ridwan Is, Latsar CPNS Gol III Angkatan Ke III Di Ikuti Oleh 60 Peserta

Makalamnews.com, Bungo- Pemerintah Daerah melalui Badan Kepegawaian Pendayagunaan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bungo kembali menggelar Diklatsar Calon Pegawai Negeri Sipil (CNPS) gol III angkatan ke III tahun 2019.

Kegiatan yang di ikuti oleh 60 peserta tersebut di buka oleh Sekda Bungo Ridwan Is, di Balai Latihan Kerja (BLK) SKB, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo, Senin (07/10).

” Alhamdulillah Latsar Gol III angkatan ke III tahun 2019 resmi di buka oleh pak Sekda, kegiatan akan berlangsung kurang lebih 60 hari, mulai tanggal 7 Oktober hingga 7 Desember 2019 mendatang,” Ungkap Kepala BKPSDMD Bungo Drs Wahyu Sarjono saat di komfirmasi sejumlah awak media.

Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan itu kembali memaparkan, latsar ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan secara terintegrasi agar terwujud abdi negara yang berkualitas dan disiplin.

” Pelatihan dasar CPNS Ini merupakan pembentukan awal kader pelaksana yang mempunyai tujuan untuk membentuk PNS yang profesional, berkarakter dan disiplin yang tinggi,” Paparnya lagi.

Terpisah, di dampingi Kepala Bidang Kepegawaian PropinsI Jambi Abdul Mukti, Sekda Bungo Ridwan is mengharapkan setelah Diklat Latsar ini, para peserta memiliki pengetahuan, kompetensi yang patut dijadikan tauladan dan seirama peningkatan kualitas sikap keperibadian serta moralitas yang tinggi untuk mendukung pencapaian misi organisasi secara efektife dan efisien. ( MNews)

Reporter : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya