Bupati Lantik Lima Dewan Pengawas BLUD Rsud. H.Hanafie Muara Bungo

Bungo-Bupati Bungo H. Mashuri melantik Lima orang Dewan Pengawas Badan Lingkungan Umum Daerah (BLUD). Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Hanafie Muara Bungo Selasa (30 /1) di Ruang Aula Lantai 4 Gedung RSUD. H. Hanafie Muara Bungo.

Tampak Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bungo Ridwan Is, Asisten Staf Ahli Setda Bungo Kepala Dinas Kesehatan Safarudin Matondang, Dirut RSUD H. Hanafie Dr Mardiah, Jajaran Opd Dan di saksikan Juga oleh Jajaran Dokter Rsud H. Hanafie Muara Bungo.

Kepada sejumlah Awak Media Dr Mardiah selaku Dirut RSUD H. Hanafie Muara Bungo menyebutkan, Bahwa Lima Dewan Pengawas yang Di lantik Merupakan Hasil Penilaian pasca adanya mutasi Pejabat Eselon ll Dilingkungan Pemkab Bungo Beberapa waktu lalu, sehingga Melalui Beberapa Tahap dan di Nilai dengan Beberapa Unsur.

” Hari ini kita melantik Lima Dewan Pengawas Rsud H. hanafie, sebenarnya ada beberapa unsur yang menjadi penilaian kita, yang pertama ada unsur Medis, Unsur Tokoh Masyarakat, unsur Hukum dan Lain sebagainya ” Sebut Mardiah

Dia sangat mengharapkan Dewan Pengawas yang Di lantik dapat berkolaborasi dengan baik, Dalam meningkatkan Keamanan, kenyamanan serta mampu meningkatkan Pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat, Apalagi RSUD H. Hanafie adalah Rumah Sakit Rujukan Di Jambi wilayah Barat dan Merupakan Rumah Sakit Tipe B yang Statusnya sama denga Raden Mattaher Jambi.

Sementara Itu Bupati Bungo H. Mashuri dalam Sambutanya Mengucapkan Selamat Kepada Dewan Pengawas RS yang di lantik, ia berharap Amanah yang Di emban Bisa menjadi motor pernggerak terhadap pembangunanan Rumah sakit yang beridiri megah di Tengah kota Muara Bungo ini.

” Selamat Kepada Petugas yang baru di lantik, mudahan mudahan dengan tugas yang di emban, dapat membantu menagemen Rumah sakit dan menjadi motor Penggerak dalam meningkatkan pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat ” tutupnya.

Silahkan Komentar Berita nya