Bupati Hamas Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Dusun Teluk Pandak.

Makalamnews.com,Bungo- Bupati Bungo beserta rombongan OPD, camat, Rio, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hadir dalam acara peletakan batu pertama Aula seba guna di dusun teluk pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Minggu pagi (20/09).

Datuk Rio teluk pandak mengatakan dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan di kampung Titian Bulian Dusun teluk pandak,Kecamatan Tanah Sepenggal ini.

“Mohon dukungan dari masyarakat dusun teluk pandak mari kita bersama-sama membangun pondok pesantren, meningkatkan keagamaan, dan

Tauziah yang di sampaikan oleh para-para ustad.

Insya allah dengan adanya pendidikan pondok pesantren dan madrasah di Dusun Teluk pandak ini agar masyarakat Dusun Teluk pandak lebih baik lagi kedepannya. 

Sementara itu sambutan camat tanah sepenggal Zukhrianto mengatakan, pondok pesantren ini awal nya pondok tahfidz tmpat anak-anak menuntut ilmu keagamaan, alhamdulillah hari ini peletakan batu pertama untuk pembangunan pondok pasantren yang di laksanakan oleh Bupati Bungo.

Selanjutnya Sambutan Bupati Bungo H. Mashuri.,SP.,ME juga mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Bungo mempunyai program Madin setiap tahunnya  mendapatkan bantuan15 juta pertahun se Kabupaten Bungo.

“Dengan catatan Kami bantu pondok pesantren yang sudah memiliki ado izinnya, selain itu kami minta kepada seluruh masyarakat Teluk Pandak Mengaktifkan pengajian-pengajian BKMT, jumling (Jum’at keliling), Basuh (Subuh berjamaah),”Ujar Bupati Bungo.

Untuk sementara waktu basuh di hentikan dulu karna saat ini negara kita dilanda oleh virus covid 19.

“Beberapa hari yang lalu pihak pemerintah daerah Bungo bersama unsur Forkopimda Seminggu telah bersosialisasi mematuhi protokol kesehatan,

Untuk masyarakat yang Kedapatan tidak memakai masker maka akan di denda Rp 50rb,”Kata Bupati.

Dalam pembangunan mesjid teluk pandak ini Bupati Bungo menyumbang semen sebanyak 50 sak.

Silahkan Komentar Berita nya





















>