Bupati dan Wabup Sidak ke Pasar Baru Bangko

Makalamnews.com, Merangin-Para pegagang ikan, daging dan ayam yang masih berjualan di pinggir jalan raya masuk ke kawasan Pasar Baru Bangko, secepatnya harus segera meninggalkan tempat jualannya.

Para pedagang ‘basah’ itu, sudah harus pindah ke Los Pasar Basah yang telah disediakan Pemkab Merangin pada Selasa (4/2). Sehingga tidak ada lagi para pedagang ikan, daging dan ayam yang berjualan di pinggir jalan lagi.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris ketika melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar tersebut pada Senin (3/2), bersama Wabup Merangin H Mashuri dan instansi terkait.

Pada kesempatan itu Bupati minta, instansi terkati seperti PDAM dan PLN untuk segera melengkapi fasilitas Gedung Pasar Basah dalam kawasan Pasar Baru Bangko tersebut secepat mungkin.

‘’Jadi Gedung Pasar Basah ini, fasilitasnya masih belum lengkap. Listrik dan air belum tersalurkan, untuk itu saya sudah minta kepada PDAM dan PLN segera melengkapinya,’’ujar Bupati.

Pengelola Gedung Pasar Basah ini lanjut bupati, harus bekerjasama dan bersinergi dengan pihak terkait seperti PDAM dan PLN untuk melengkapi sarana dan prasarana gedung dengan baik.

Bupati minta kepada pengelola pasar dapat menciptakan suasana pasar yang nyaman untuk para pedagang dan para pembali, sehingga kondisi kondisi pasar dan aksi jual beli menjadi ramai.(MNews).

Reporter: Bayhaki
Editor: Riana Kameysa

Silahkan Komentar Berita nya