Bupati Dan Wabup Bungo Hadiri HUT IKS PI Kera Sakti Ke 40

Makalamnews.com, Bungo– Bupati Bungo H. Mashuri SP ME didampingi Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto S. Pd menghadiri acara HUT IKS PI Kera Sakti Ke 40 dan pengesahan warga baru angkatan Ke 126 -112, di Gedung Seba guna Lapangan MTQ Baru, Minggu 15/3.

Bupati Bungo H. Mashuri SP ME mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun IKS PI Kera sakti Ke 40, sekaligus selamat wisuda kepada kawan kawan yakni perpindahan sabuk dari kuning ke biru dari biru ke merah.

“Organisasi ini juga telah memberi berkontribusi disektor olahraga di Kabupaten Bungo dan kita sangat berbangga sekali turut hadir di tengah keluarga IKS PI Kera Sakti Kabupaten Bungo ini, ” Tuturnya.

Selain itu, kata Bupati Pemerintah Kabupaten Bungo sangat mensupport generasi muda untuk tetap berolahraga apalagi dibidang bela diri agar terlatih mental serta kedisiplinan sejak dini.

“Kami dari jajaran pemerintah Kabupaten Bungo mendoakan, semoga ke depan banyak generasi muda yang tetap ikut olahraga pencak silat atau kungfu, sehingga memang tertanam diri kepada anak anak muda kita untuk memiliki mental baja dan disiplin yang tinggi,” Ujarnya.

Sementara Itu, Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Wardoyo sekaligus pembina organisasi IKS PI Kera Sakti menyaksikan secara langsung hari jadinya organisasi IKS PI Kera Sakti Ke 40.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa menyaksikan Hari Ulang Tahun IKS PI ke 40, mudah mudahan dengan berusia Ke 40 Organisasi Kera Sakti lebih banyak menciptakan generasi muda yang tangguh dan kuat,” Tutupny ( MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya