Bupati Bungo Dan Jimmy Syamsudin Serahkan Juara Kejurnas Sprint Rally Dan Speed Off-Rouad 2019

Makalamnews.com, Bungo-Setelah dua Hari melaksanakan Kajurnas Sprint Rally dan Sprint Offroud 2 dan 3, 3 dan 4 di Sirkut Swarnadwipa Nusantara perdana di Kabupaten Bungo tampak memberi piala kepada para para pembalap di wisma alisudin 20/10.

Dalam sambutan ketua panitia Memen mengucapkan kami panitia, sangat berterima kasih kepada semua peserta yang telah merasa puas dengan kegiatan kejurnas di sirkuit suwarnadwipa nusantara Kabupaten Bungo. Mudah-mudahan pada event-event selanjutnya akan bertambah pesertanya,” kata Memen.

Jimmy Syamsudin selaku pemilik Sirkuit Swarnadwipa nusantara mengatakan terima kasih khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang sangat antusias melihat event kajurnas sprint rally dan speed offroud,.

“Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat Bungo yang telah antusias menyaksikan kejurnas yang baru pertama kali dilaksanakan di Bungo”kata Jimmy.

Selain itu, event yang dilaksanakan ini juga sebagai anjang hiburan masyarakat di Bungo.” Dalam event ini panitia tidak menjual tiket, hal ini diputuskan karena ingin menghibur masyarakat saja dalam menyambut hari jadi Bungo ke 54 tahun, “ungkap jimmy

Selain itu Bupati Bungo H Mashuri juga mengatakan ucapan terima kasih kepada para pembalap yang telah hadir dalam kejurnas Sprint Relly dan speed offroad di Kabupaten Bungo, terutama kepada Jimmy Syamsudin yang telah mensponsori acara ini hingga sukses.

“Kami berharap kegaitan kejurnas ini tidak dilaksanakan pada tahun 2019 ini saja, mudah-mudahan seluruh serinya di selenggarakan di kabupaten Bungo, dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami di Bungo secara umum provinsi Jambi,” harap Bupati.(MNews)

Silahkan Komentar Berita nya