Bupati Bungo Dampingi Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturahim Rantau Keloyang

Makalamnews.com, Bungo – Kunjungan Gubernur Jambi H fachrori Umar ke Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat di sambut baik oleh masyarakat setempat. Kunjungan Gubernur yang baru saja di lantik oleh Presiden Jokowi ini atas undangan masyarakat dalam rangka untuk peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturahim yang berlokadsi di tanah satu hektar lebih.

Dalam sambutan Gubernur Jambi H Fachrori Umar mengapresiasikan atas niat masyarakat dalam pembangunan masjid, tentu dengan terbangunnya tempat ibadah mampu meningkatkan keagamaan masyarakat.

“Saya mengapresiasi niat masyarakat ini untuk membangunkan masjid, tentu ini merupakan langkah baik untuk meningkatkan peran keagamaan masyarakat jika tempat ibadah bisa di makmurkan dengan cara bersama-sama melangkah kan kaki untuk beribadah, “ujar Gubernur Jambi.

Akhir sambutan Gubernur Jambi ia menyampaikan bahwa atas pribadi Fachrori, Rohimah dan Ria Mayang Sari menyumbangkan ke pembangunan Masjid sebanyak 50 juta rupiah.

Sebelum nya Bupati Bungo H Mashuri Dan Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto juga menyumbangkan kepada Masjid yang sama dengan jumlah 25 juta Rupiah.

Dalam sambutan Bupati Bungo Mashuri menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Bungo selalu mensuport pembangunan-pembangunan termasuk salah satunya masjid.

“Pemerintah Kabupaten Bungo mendukung penuh pembangunan yang ada di daerah ini, termasuk pembangunan Masjid, jika memang membutuhkan dana tinggal buat proposal dan sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bungo,”kata Bupati. (MNews/ Ana)

Silahkan Komentar Berita nya