Bupati Al Haris Pantau Langsung Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Merangin

Makalamnews.com, Merangin– Tenggelam nya Pendi (15) warga BTN Merangin Raya, Kelurahan Dusun Bangko ketika mandi di Sungai Batang Merangin, menjadi perhatian serius oleh Bupati Merangin Al Haris. Bahkan Bupati Merangin juga ikut terjun langsung memantau proses pencarian.

Dimana dalam pencarian korban Pendi(15), tim gabungan menggunakan tiga perahu karet, yaitu petahu karet milik BPBD Merangin, Basarnas dan Brimob

Meski sudah berusaha semaksimal mungkin di hari kedua ini pencarian belum membuahkan hasil. Meskipun tim sudah menyusuri sungai hingga tiga kilometer lebih dari lokasi kejadian.

“Kita berharap dengan musim hujan dan cuaca tak menentu ini, terutama ibu-ibu untuk memantau anak-anaknya. Sehingga, tidak ada yang bermain air dan tidak jauh dari orang tuanya,karena bisa mengancam jiawanya,” jelas H Al Haris,Senin (27/1/2020).

Selain itu Bupati Merangin menyampaikan, bahwa tugas tim sudah berjalan dengan protapnya dan tinggal menunggu hasilnya saja.

“Kita tunggu kinerja tim untuk mencari korban dan mudah-mudahan dalam beberapa hari ini korban bisa ditemukan,” tutup bupati.(Mnews)

Reporter: Bayhakie
Editor: Riana Kameysa

Silahkan Komentar Berita nya





















>