Bungo Terima 2.036 Bantuan JPS Dari Pemprov

Makalamnews.com, Bungo- Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar., M. Hum bersama Bupati Bungo H. Mashuri SP ME melakukan penyerahan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Provinsi Jambi, Lapangan Pusparagam ( Semagor), Kamis 4 Juni. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis, Lapangan Pusparagam (Semagor) Kabupaten Bungo. Tampak Hadir Ketua DPRD,  Sekda Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Bungo serta Pemprov Jambi.

Gubernur Jambi secara simbolis beri bantuan JPS kepada masyarakat kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan ini Bupati Bungo H. Mashuri SP ME menyampaikan jumlah penerima bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah untuk kita  Bungo di alokasikan sebanyak 2036, dan kami berharap ini sampai di distribusikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar nama nya,” ucap Bupati

Ucapan terima kasih juga diungkapkan oleh H. Mashuri SP ME kepada pemerintah Provinsi Jambi yang telah memberi bantuan ini satu kali sebulan selama tiga bulan.

“Terima kasih kepada Gubernur Jambi, mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita,” tutup Bupati

Bupati Bungo H.Mashuri saat memberi bantuan JPS kepada Masyarakat

Sementara Itu,  Gubernur Jambi H. Fachrori Umar M. Hum dalam sambutanya menyampaikan Jumlah bantuan untuk terdampak Covid-19 di Kabupaten Bungo yang diberikan oleh Gubernur Jambi yaitu sebanyak Rp. 1.221.600.000 (2036 KPM) selama 3 Bulan.

“Dengan jumlah 30.000 rumah tangga penerima di seluruh Kabupaten/Kota Se- Provinsi Jambi, senilai 600.000 Rupiah per rumah tangga, terdiri dari sembako senilai Rp 350.000 serta uang Rp 250.000 untuk bulan, Mei, Juni, dan Juli 2020,” jelas Fachrori (Mnews)

Reporter:  Didik Pranata

Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya





















>