Breaking News….. Warga Paku Aji Diduga Hanyut Tenggelam Di Sungai Batang Tebo

Makalamnews.com, Bungo– Faisal (19) warga dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal lintas dikabarkan menghilang di aliran sungai Batang Tebo.

Informasi hilangnya Faisal ini sejak sore tadi oleh pihak keluarga korban, pasalnya sebelum korban menghilang, korban sempat mengatakan mau buang air besar di pinggiran sungai Batang Tebo Rabu (29/01).

Hingga saat ini Faisal belum ada pulang Kerumahnya. Diduga hilangnya Faisal terbawa oleh aliran sungai Batang Tebo yang kini air sungai tersebut naik akibat curah hujan yang sangat tinggi.

Menurut keterangan Kepala Badan BPBD Kesbangpol Bungo Tobroni Yusuf mengatakan, saya baru dapat kabar sekitar satu menit yang lalu dari Pak Kabid.

Bahwa ada warga Dusun Paku Aji yang menghilang dari pagi tadi hingga sekarang belum pulang kerumahnya.

Selain itu menurut keterangan Tobroni Yusuf melalui Datuk Rio Dusun Paku Aji saat warga mencari Faisal menemukan pakaian berupa celana dalam dan luar serta  baju milik korban di tebing dekat aliran sungai Batang Tebo.

Saat ini Tim rescue BPBD beserta tim sar sedang menuju ke lokasi,”ujar Tobroni Yusuf ketika diwawancarai Melalui telpon seluler.(MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>