Bersama Istri, Hamas Diserbu Pengunjung dan Pedagang Pasar Senin

MUARA BUNGO – Calon bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri (Hamas) bersama istri tercintanya Dr. Hj. Verawaty berkunjung ke Pasar Senin Simpang Somel, dusun Embacang Gedang, Senin (26/10/2020).

Hamas datang untuk menyapa warganya sembari menikmati berbagai jajanan yang dijual para pedagang disana. Tak banyak yang warga sampaikan kepada Hamas, mereka hanya menyampaikan rasa syukur tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19 ini.

Demikian halnya dengan para pedagang. Meski diakui animo pembeli sedikit lesu dibanding saat sebelum Pandemi melanda, akan tetapi mereka masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dari hasil berjualan.

“Kalau terdampak pastikan terasa dampak Pandemi ini pak, tetapi karena kita fokus dengan berjualan seperti ini alhamdulillah tetap ada rezeki pak,” ucap salah seorang pedagang martabak.

Menanggapi hal itu, Hamas mengatakan bahwa dampak Pandemi ini dirasakan oleh semua orang. Bahkan orang kaya sekalipun merasakan penurunan penghasilan akibat dampak Pandemi ini.

Disela-sela berkeliling di pasar tadi pagi, tidak sedikit warga meminta dibelikan belanjaan seperti sayur mayur dan hanya sekedar meminta foto bersama. Hamas pun menyambutnya dengan sangat gembira atas permintaan warga itu.

“Kami senang dengan bapak karena bapak begitu dekat dengan kami masyarakat kecil ini. Dan bapak dekat-dekat dengan masyarakat seperti ini tidak disaat mencalonkan seperti ini saja. Semenjak jadi wakil bupati dulu sampai jadi bupati hingga sekarang, bapak tetaplah dekat dan ramah dengan masyarakat,” ucap ibu Rahmi kepada Hamas.(TMC)

Silahkan Komentar Berita nya





















>