Api semakin berkorbar, begini Kronologis kebakaran Novita hotel Jambi

Makalam News, Jambi– Kebakaran yang terjadi di Novita Hotel, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kota Jambi, sampai saat ini belum juga dapat dipadamkan.

Menurut sumber yang dapat dipercaya menceritakan, awal kronologis kejadian pada Senin (9/4), sekitar pukul 05.00 WIB di Lantai 4, tempatnya di Ruang Fitnes dan Sauna Hotel Novita. Saat kebakaran alarm warning tidak berbunyi dan water warning tidak mengeluarkan semburan air.

Sumber menjelaskan, saat kejadian petugas fitnes bernama Rio langsung menghubungi Tedy yang merupakan receptionis hotel, dan receptionis saat itu juga mengabari ke Khusairi selaku GM Novita Hotel.

Selang berapa lama, sekitar pukul 05.30 WIB, baru lah petugas pemadam kebakaran datang dengan 7 armadanya melakukan tindakan pemadaman.

Untuk diketahui, dalam kejadian kebakaran tersebut, saat itu tamul hotel yang menginap sedang ramai ± 500 orang, mayoritas tamu dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi yang mengadakan seminar.

Selain itu, 2 orang tamu peserta bernama Bambang dan Pandu yang mengikuti pelatihan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi mengalami sesak nafas. (Nai/MNews)

Silahkan Komentar Berita nya





















>